by

Hasil Rapat Memutuskan Desa Selali Mendapatkan 93 KK Yang Mendapat BLT DD Thn 2021

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Pemerinthan Desa Selali bersama BPD mengadakan rapat penentuan penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Thn 2021, Senin 22/02/2021 yang dihadiri Camat Pino Raya, Kepala Desa, BPD, Babinsa, Tokoh Masyarakat dan masarakat setempat.

Pjs Kades Selali Rusdianto mengajak masyarakat melaksanakan pendatan sesuai dengan PMK No. 222 yang mengarah kepada masyarakat yang kurang mampu yang benar – benar membutuhkan dan yang tidak mendapatkan bantuan lain dan jangan sampai ada yang tertinggal selagi masuk kereteria yang telah ditentukan.

Kapolsek yang di Wakili Novi menyampaikan kepada seluruh tim penentu agar bekerja dengan baik supaya bisa mendapatkan penerima BLT yang benar – benar berhak menerimah sehingga bisah terjaga keamanan di Desa Selali.

Camat Pino Raya yang di Wakili Sekcam Dodi Ependi Spd. Menyampaikan kepada masyarakat agar tetap mentaati pertokol kesehatan supaya kita semua terhindar dari covid-19 mengenai BLT.

Dodi menyampaikan kepada tim penyeleksi agar menetapkan BLT sesuai dengan PMK No. 222 yang mana diharuskan penerima BLT orang yang tidak mampu atau orang yang berdumisili di Desa Selali yang besarannya Rp. 300,000, X 12 bulan dan harus diambil setiap Bulan.

Rapat tim yang langsung di pimpin ketua BPD Luni Gupani, mengarah kepada peneria BLT Thn 2020 yang jumlahnya 243 KK dan dikurangi yang telah dapat bantuam lain, meninggal dunia, pindah dumisili dan di tambah dengan yang belum mendapatkan bantuan apa – apa, sehinga masih ada 93 KK maka rapat memutuskan Desa Selali mendapatkan 93 KK yang dapat BLT DD Thn 2021..(Surlian)