by

Hartawan-Darmin (HD), Dipastikan Melaju Bersama PAN dan PKPI

Manna||Andusti.com – Kepastian itu didapat setelah kedua partai PAN dan PKPI telah mantap mengeluarkan rekomendasi H. Hartawan, SH. MH – H. Darmin, SE (HD).
Ketika bakal calon lain masih bergrilya mencari dukungan partai politik, Bacabub/Bacawabup Bengkulu Selatan H. Hartawan, SH. MH – H. Darmin, SE (HD) telah menemukan titik terang. Pasangan yang mengusung jargon ‘Religius Bermartabat” ini melaju bersama Partai Amanat Nasional (PAN) dan PKPI. ujar salah seorang Tim Pemenangan.
Akumulasi 5 kursi yang dimiliki PAN dan PKPI Bengkulu Selatan di parlemen sudah cukup memenuhi syarat pencalonan HD. Bahkan menurut beberapa sumber, ada kemungkinan Partai Demokrat bakal melabuhkan dukungan kepada pasangan ini. Jika hal itu benar terjadi, otomatis dukungan parpol akan lebih gemuk dan konfigurasi pasangan calon semakin terang benderang., ujarnya 
Kondisi ini menyiratkan bahwa, pasangan HD “Siap Tempur dan Berjuang” pada Pilkada Bengkulu Selatan yang akan dilangsungkan 9 Desember 2020 mendatang.
Kepastian tersebut juga menjadi kabar gembira bagi para sukarelawan, pendukung, dan masyarakat Bengkulu Selatan umumnya. Selain itu, adanya dukungan dua parpol tersebut sekaligus mementahkan rumors yang menyatakan HD tidak mendapat dukungan.
Sekarang semua sudah terjawab. “Alhamdullilah”, segala sesuatunya berjalan lancar. Semua tahapan berlangsung sesuai rencana,” tegas Hartawan diamini Darmin baru-baru ini.
Dan kepastian dukungan parpol ini menjadi awal yang baik bagi pasangan Hartawan-Darmin bersama para sukarelawan serta pendukung memulai perjuangan sesungguhnya. Akhirnya, semoga cita-cita mulia HD menjadikan Bengkulu Selatan jauh lebih hebat , religius bermartabat akan berbuah kemenangan….(*Jon)