by

GUNDUL BIKIN GUNJINGAN WARGA

Bengkulu Sekatan||Andusti.com – Sejak kepulangan dari negeri orang Gundul dengan nama lengkap EDISON kembali bikin gunjingan masyarakat, kenapa tidak hal yang dilakukanya tidak bayak dikerjakan oleh orang lain mungkin pebaca penasaran apah yang dilakukan Cahaya Gumay atau Gundul ini.

Sebagaimana terlihat dijalan raya Bapak EDISON yang tinggal di Desa Suka Negri Kecamatan Seginim yang memiliki 3 orang anak selalu peduli dengan kondisi jalan yang rusak, hasil komfirmasi awak media Andusti.com Gundul Merasa bersyukur dapat berbuat baik, membantu pemerintah memperbaiki jalan yang bolong dan rusak.

Cahaya Gumay ini kerja dengan iklas menimbun jalan yang rusak walaupun tidak sedikit masyarakat mengunjingnya seperti, sok kaya, pura – pura baik, mitak perhatian dan banyak lagi kata yang kurang enak didengar ditelinga namun Bapak EDISON tidak surut untuk berbuat baik demi kepentingan umum.

Sejak Bapak Gundul memiliki Dam Truck lebih kurang 3 tahun ini dia selalu menyempatkan waktu untuk melakukan hal seperti itu.

Kelakuan Gundul ini banyak dipuji masyarakat, masyarakat selalu berdoa buat Gundul sehat selalu dan muda rezki..(**Jon)