by

Gula Semut Pak Kades Muara Pulutan Dapat Dukungan Dari Waka 1 DPD Sultan Najamudin

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Wakil Ketua 1 Dewan Perwakilan Daerah Bapak Sultan Baktiar Najamudin laksanakan Reses di Kecamatan Seginim Bengkulu Selatan,, meninjau lasung keluhan masyarakat Kecamatan seginim tekait dengan ratusan hamparan sawah masih kekurangan air.

“Keluhan ini ditanggapi lansung oleh Sultan yang akrab dipanggil Bungsu bawah untuk masalah kekurangan air ini menjadi catatan bagi beliau dan akan kami perbincangkan di tingkat pusat,” tegasnya.

Disamping itu Camat Seginim Mardalena mengajak Bungsu Sultan berkunjung ke salah satu industri rumahan yang sudah lama ditekuninya yaitu Bapak Gunlisdi di desa Muara Pulutan tepatnya di Dusun Tanjung Raya.


Ucapan terima kasih Bapak Gunlisdi dan Istrinya atas kunjungan Bapak Sultan dan Ibu Camat yang suda ikut mendorong dan memberikan semangat GULA SEMUT kami ini, Bapak Sultan berjanji akan mempromosikan hasil industri rumah tangga Gula Semut ini ke Jakarta nantinya, karena gula semut ini terbuat dari aren yang pilihan sangat baik buat kesehatan kita.

Mardalena berharap usaha ini berkembang ke tetangga yang lainya yang nantinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat serta menampung pekerja yang lain..(Jon)