by

FKPBKD (Forum Komunikasi Purna Bakti Kepala Desa ) Kab. Bengkulu Selatan Terbentuk.

Bengkulu Selatan ||Andusti. Com – Hari ini Selasa,19/08/2020 bertempat di rumah pak Junaidi Hamid telah melaksanakan musyawarah pembentukan Organisasi mantan Kepala Desa untuk periode 2020 s/d 2025. yang bernama FKPBKD (Forum Komunikasi Purna Bakti Kepala Desa ).

Sebelum melakanakan pembentukan kepengurusan masing-masing  wakil dari 11 kecamatan menyampaikan masukan, dari masukan tersebut menyetujui dan berharap lembaga ini dapat mengakomodir pikiran dari kawan –  kawan mantan Kades, serta siapa pun nantinya terpilih sebagai ketua hendaknya terbuka dan transparan kepada sesama anggota yg lain demi tegaknya dan besarnya organisasi FKPBKD di benkulu Selatan ini.

Setelah mendengar masukan dari rekan rekan-rekan mantan Kades, dilanjutkan dengan pemilihan Ketua yang digelar dengan mekanisme musyawarah, Semua Anggota dengan bulat menunjuk Bpk Junaidi Hamid Sebagai Ketua dan sekretaris Jon Kenedi.

Dengan terpilihnya Bpk junaidi Hamid sebagai Ketua FKPBKD,  Junaidi Hamid menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan rekan rekan para mantan Kades dari 11 Kecamatan, yang percaya menunjuk saya sebagai ketua dan rekan Jon Kenedi sebagai Sekretaris.

Setelah saya terpilih kedepan saya akan membuat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga FKPBKD ini, setelah itu nanti kita akan kita daftarkan Forum kita ini Ke Dinas KesbangPol dan Dinas Sosial, tentunya kita akan melapor dengan Bupati, ujar Jon Hamdid panggilan Ketua

Selanjutnya Jon Hamid meminta marilah kita bersatu dengan begitu kita akan kuat dan besar, ini wadah kita untuk saling memberikan masukan dan ajang silaturahmi, baik di bidang sosial, budaya, ekonomi, politik dan kegiatan yang lain.

ditambakan Jon Hamid selama ini mantan mantan Kepala Desa sedikit dikucilkan ditengah masyarakat, sesungguhnya kita semua sudah berbuat banyak di tengah masyarakat, untuk mendorong semangat baru dan berkiprah lagi ditengah masyarakat dan ikut andil dalam pembangunan di Kabupaten Bengkulu Selatan ini,
mari kita bersatu dengan dorongan semangat yg baru, tutup Jon Hamid…(**Agus)