by

DIJADWALKAN “HD” DAFTAR KE KPU, HARI JUM’AT 4 SEPTEMBER 2020

Bengkulu Selatan||Andusti.com– Setelah melakukan koordinasi dengan KPU, pasangan Bacabup/Bacawabup Hartawan-Darmin (HD) dipastikan mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada Bengkulu Selatan, pada hari Jumat, 4 September 2020, pukul 08.00 WIB (pagi).

Dengan demikian, Pasangan HD menjadi pendaftar pertama dihari pertama pembukaan pendaftaran yang akan berlangsung hingga 6 September 2020.

Keputusan menjadi pendaftar pertama ini, merupakan wujud dari keseriusan pasangan “Religius Bermartabat” ini dalam mengikuti Pilkada, Hal itu disampaikan Bacawabup H. Darmin, SE saat menjawab pertanyaan media online Andusti.com, (2/9/2020).

Sejalan dengan itu, diberitahukan kepada para simpatisan, sukarelawan, pendukung, tim sukses dan masyarakat Bengkulu Selatan agar sama-sama mendoakan supaya proses pendaftaran ini berjalan lancar dan tertib, tegas Hartawan.

Selanjutnya pendaftaran ini adalah tahapan bersejarah dalam perjuangan HD bersama masyarakat mewujudkan Bengkulu Selatan “Sejahtera Berkeadilan, Religius dan Bermartabat”, inilah tujuan utama HD hadir untuk bengkulu Selatan ini, ungkap Hartawan.

Semoga proses pendaftaran ini berlangsung mulus dan akan ada indah pada waktunya. HD-PAS (Pilihan Adik Sanak), tutup Hartawan….(Jon**)