by

Debat, Agusrin: Perut Masyarakat Bengkulu Tidak Boleh Ada Yang Kelaparan

Bengkulu||Andusti.com – Debat kandidat calon gubernur dan wakil gubernur bengkulu 2020, Paslon nomor urut 03 Agusrin-Imron menyampaikan program visi-misi dengan sederhana dan singkat.

“Soal visi-misi saya tidak ingin rumit-rumit sederhana dan singkat saja, pertama saya hanya ingin memastikan perut masyarakat bengkulu tidak boleh ada yang kelaparan artinya, harus terjamin kesediaan sembilan bahan pokok,” kata Agusrin.

Yang kedua bagaimana seluruh masyarakat bengkulu kantongnya tebal artinya tidak boleh ada yang menganggur semuanya harus bekerja.

Ketiga semua sembilan bahan pokok dibengkulu harus murah dan gampang didapat.

Keempat bagaiman masyarakat bengkulu bisa tidur nyenyak artinya harus punya rumah yang layak huni, air bersih yang cukup, listrik tidak sering mati.

Selanjutnya kita menjamin seluruh masyarakat bengkulu harus nyaman beribadah, sehingga tersedia tempat ibadah yang baik dan terakhir harus yakin anak-anak di bengkulu cita-citanya akan tercapai.

Diketahui ada tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur bengkulu 2020, yakni Helmi Hasan-H. Muslihan Diding Sutrisno, Dr. H. Rohidin Mersyah-Dr. E.H Rosjonsyah dan H. Agusrin Maryono-Dr. Ir. H.M Imron Rosyadi, M.M, M.Si.

Semua pasangan calon berdebat dengan tema Meningkatkan kesjahteraan masyarakat, Memajukan daerah, Covid-19 dan Perempuan dan anak.

Acara tersebut diselenggarakan di Ballrom Mercure Hotel Bengkulu, Senin (09/11)..(**Jhon)