by

Camat Seginim Tanggapi Hasil Musyawarah Desa Durian Seginim

 

Bengkulu Selatan||Andusti.com
Beberapa warga Desa Durian Seginim menanyakan tuntutan terkait dengan indikasi perselingkuhan salah seorang Prangkat Desa Durian Seginim dengan inisial SH dan DA tidak lain adalah tetangganya sendiri.

Kronologisnya Prangkat Desa Yang menjadi Kasie pelayanan di Kantor Desa Durian Seginim pernah sms kepada istrinya Supratman atau DA kejadian ini sudah lama menurut Supratman.

Belakangan ini baru terbongkar, wajar saja, mana ada suami tidak marah kalau istrinya diganggu dengan sms sayang….sayang….pastilah marah dan langsung mengadukan kejadian ini ke Pemerintah Desa beberapa minggu yang lalu.

 

Lalu Pemerintah Desa melakukan musyawarah bersama tokoh masyarakat, Anggota BPD, tokoh agama dan masyarakat, dari hasil keputusan musyawah itu dinaikan ke Kecamatan jumat (20/11/2020).

Dengan tidak menunggu lama Camat Seginim “Mardalena” membuat rekomendasikan kepada kepala Desa Durian seginim agar kiranya Saudara SH dapat diberhentikan dengan tidak hormat secepatnya untuk mengantisipasi terjadi hal yang tidak diinginkan.

Mengintat DA istri supratman sangat dekat dengan rumah pelaku SH, bila tidak diberhentikan secepatnya masyarakat akan melakukan demo ke Kantor Desa dan ke kantor camat ini dibuktikan dari 164 orang masyarakat yang sudah mendatangi meminta saudara SH diberhentikan dari jabatan sbagai Perangkat Desa dan secara adat SH harus tejambar sebagai bentuk hukuman moral yg selalu dijunjung di Desa, ungkap Supratman.

Sementara sampai berita ini diturunkan, awak media online Andusti.com belum bisa mengkomfirmasi Kepala Desa Durian Seginim “Mustadin” belum dapat jawaban..(**jhon)