by

Camat Manna Laksanakan MUSRENBANGCAM Tahun 2021

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Camat Manna Bpk Turman Wabas laksankan Musrenbangcam di Aula Kantor Camat di Kayu Kunyit Kamis, 18/02/2021. Hadir pada acarah tersebut Bpk Plh Bupati Bengkulu Selatan Yudhi Satria, Bpk Sukarni kepala dinis Bappeda, unsur muspida serta seluruh Kepala Desa Wilayah Kecamatan Manna.


Turman Wabas sebagai Camat menyampaikan kepada seluruh kades bawah hari ini kita melaksakan Musrenbangcam untuk itu saya berharap kepada kepala Desa sesuai dengan spanduk kita hari ini ” Pemantapan Pemulihan Ekonomi melaui Pembangunan SDM Inspratruktur dan sektor Unggulan Daerah untuk pertubuhan berkualitas dan berdaya saing”.


Tentu untuk mewujudkan itu semua masing – masing desa mencari inovasi baru dalam membangun desanya yang sifatnya kedepan agar supaya desa maju, kita tidak boleh lagi diam mari kita berpikir dan mengali potinsi di desa kita yang akhirnya nanti menjadi desa mandiri.

Semua ini harus berkerja sama dan saling dukung tidak akan tecapai apah bila kita berkerja sendiri sendiri nanti silakan menyampaikan usulan dari desanya masing – masing kepada dinas yang bersangkutan.

Plh Yudhi Satria merangkap sebagai Sekda menghibau kepada kades jangan sampai dalam mengelola Dana Desa ada yang tersandung kasus, harus berkerja sama dengan Polsek dan Babinsa yang ada diwilayanya masing – masing serta dalam pembangunan harus la sistim padat karya, munculkan Sumberdaya Alam buat wisata sekarang ini.

“Pembangunan bukan lagi dari atas kebawah tapi dari bawah keatassemuanya itu desa harus aman damai agar supaya pembangunan berjalan dengan lancar, hidupkan kembali jiwa gotong –  royong,” tutupnya..(Jon)