by

Cagub Rosjonsyah: Silaturahmi di Kelurahan Ketapang Besar Kec. Pasar Manna Kab. Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Calon Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah silaturahmi di Kelurahan Ketapang Besar Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Sabtu (3/10/2020). Kegiatan yang dilaksanakan di Kediaman Ujang Bakdi ini dihadiri ketua tim keluarga, ketua tim pemenangan Rohidin-Rosjonsyah Bengkulu Selatan Reskan Efendi dan tokoh masyarakat setempat.

Calon Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah memperkenalkan diri dan memaparkan capaian program selama menjadi Bupati Lebong dua periode, salah satunya merupakan sistem digitalisasi yang modern dan pada kepemimpinannya selau meraih Predikat WTP, jalan mulus termasuk jalan sentra produksi sudah hotmix. Hasil pertanian produktif, beras lebong menyuplai ke berbagai daerah bahkan nasional pada masa pandemi. Membuat Perda Hukum Tanah Adat hutan TNKS 10 ribu hektar untuk dikelola masyarakat. Membiayai siswa miskin berprestasi ke Universitas Indonesia, Universitas Gajah Mada dll. Lebong tidak ada rumah yang tidak layak huni, sanitasi bagus, listrik subsidi.

Rosjonsyah juga mengungkapkan, bahwa selama menjadi bupati, capaian Program di Lebong 94 persen Selesai.

Rosjonsyah mengatakan, “Saya bukan semata-mata mengejar jabatan wakil gubernur, saya Bupati dua periode belum pernah menjadi wakil. Tapi saya akan mendorong Pak Rohidin, bersama-sama membuat perubahan untuk Bengkulu”.

Selanjutnya, Rosjonsyah minta doa restu dan dukungan untuk mendampingi Rohidin sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Bengkulu Periode 2021 -2024.

“Pak Rohidin dari Serawai dan saya dari Rejang, kami sama-sama putera daerah akan bersatu untuk membawa perubahan untuk Bengkulu lebih baik lagi, maka sudi kiranya bapak dan ibu mendoakan dan merestui kami menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu”, kata Rosjonsyah.

Sementara itu, Ketua Tim Kemenangan Rohidin-Rosjonsyah Bengkulu Selatan, Reskan Efendi menyampaiakan, “saya ditunjuk dan dipercaya untuk memenangkan pasangan Rohidin-Rosjonsyah di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu periode 2021-2024”.

Reskan juga memaparkan, bahwa Calon Gubernur Rohidin merupakan putera daerah yang sangat cerdas dengan capaian dan prestasi pembangunan selama memimpin Bengkulu.

“Rohidin mampu membawa pembangunan Jalan Tol yang seharusnya bukan jatah Bengkulu, menyelesaikan tapal batas Bengkulu Selatan – Seluma, dimana permasalahan itu tidak pernah selesai pada kepemimpinan sebelumnya. Calon kita seorang doktor begitupun calon wakilnya, jadi keduanya sama-sama doktor yang cerdas dan teruji” tambah Reskan.

Mendengar pemaparan Reskan, warga langsung merespon “Siap mendukung dan menangkan Rohidin-Rosjonsyah Gubernur dan Wakil Gubernur”..(**Jhon)