by

Bupati Gusnan Mulyadi Serahkan Penghargaan Kepada Anggota ORARI

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Malam selasa 19/08/2020, Bapak Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi serahkan satu buah piagam penghargaan kepada Ketua ORARI lokalan Bengkulu Selatan kepada Bapak Rikso Siswoya sebagai Ketua ORARI di pendopo rumah dinas.

Pada acara itu semua anggota ORARI hadir, Pada sambutan Ketua Bapak Rikso Siswoyo mengatakan terima kasih atas sebuah penghargaan yg diberikan pada kami sebagai ORARI, pada saat ini kami mengucapkan terima kasih yang sangat mendalam kepada bapak Bupati Bengkulu Selatan yg telah mendukung Radio Amatir.

Selain itu disampaikan juga bawah semua yang ikut ujian UNAR ujian Nasional Amatir Radio yg baru saja kita laksanakan 100% berhasil ini semua berkat dukungan Bapak Bupati.

Sekarang dari 37 org anggota yang lama kini sudah mecapai 150 org anggota yang sudah memiliki collsain untuk itu kami sebagai ketua tentunya berharap kepada Bapak Bupati sebagai pembina dapat terus melakukan pembinaan serta dorongan semangat kepada Kepengurusan dan anggota .

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menyampaikan juga rasa terima kasih kepada semua anggota dan pengurus yang selama 3 bulan berjuang siang dan malam piket di beberapa posko yg tidak kenal lelah dalam melawan covid 19 dalam membantu pemerintah dibidang komunikasi.

Nah atas dasar inilah makanya saya selaku Bupati memberikan apresiasi yang saya kemas dalam sebuah piagam, memang kalau kita lihat apalah artinya secarik kertas yg dibingkai, tapi menurut kami piagam ini sungguh sangat berharga, juga disampaikan bawah saya akan selalu mendukung organisasi ini karena saya adalah termasuk anggota juga di ORARI…(**Jon)

Dokumentasi :