by

Bupati Gusnan dan Rifa,i serta SKPD Bengkulu Selatan Antar Haikal Ke Rumah Sakit Palembang.

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi beserta Wakil Bupati, Rifa’i Tajuddin serta unsur FKPD Bengkulu Selatan mengantar Haikal, putra bungsu dari tiga bersaudara buah hati pasangan Rumdan (44) dan Temi (40) warga Perumnas Pintu Langit, Desa Tebat Kubu, Kota Manna untuk menjalani operasi di RSUP Dr. M. Hoesin Palembang.

Bupati Gusnan Mulyadi menyampaikan, Kami dari Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan, sejak awalnya dulu kami sudah menyarankan kepada orang tuanya kiranya Haikal dibawak ke-Palembang hanya saja orang tua Haikal masih mau berobat secara Alternatif.

Hari ini Minggu, 28/03/2021 Haikal anak pasangan dari Ramdan dan Terni akan kita berangkatkan menuju Rumah Sakit Dr. Hoesin Palembang kita semua berdoa kiranya Haikal ini cepat sehat kembali, bisa brermain seperti dulu lagi.

Selanjutnya pihak keluar atau orang tua Haikal mengucapkan terima kasih banyak kepada yang telah membantu melaui donasi atau sumbangan selama ini sehingga anak kami ini bisa berobat ke-Palembang..(**Jon)