by

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi Canangkan Kios Sekundang Berbasis Degital

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Sore ini Juma’at, 05/03/2021. Bapak Bupati Bengkulu Selatan mengundang para Camat, Kepala Desa serta ketua Bumdes se kabupaten Bengkulu Selatan.

Bapak Gusnan Mulyadi mengajak Bumdes dan Masyarakat mebuka Kios Sekundang atau warung Jajanan Warga (Jawara ) kita akan merubah pola berbisnis yang berbasis degital nanti pengurus Bumdes dan masyarakat siapkan tempatnya lalu kiata akan fasiltasi tempat yg bapak dan ibuk siapkan tersebut sesuai dgn modal yang ada pada Bumdes atau secara pribadi.

Terobosan ini kami tawarkan kepada pelaku usaha termasuk Badan Usaha Milik Desa yg ada di desanya masing2 ini semua agar warung warung atau gerai kita tidak kala bersaing dgn Indomart atau Alfamart,ini nanti akan kita bantu cara berjualan secara degital atau onliane ,di Kios Sekundang ini nanti akan buat seperti alplikasi Buka lapak atau sejenisnya.

Jadi kita tdk harus stok barang tapi begitu pesanan ada barang kita pesan.Bagi Bumdes atau warga yang punya tempat dan berminat silakan datang ke Dinas Perdagangan dan Koprasi,sekarang yang sudah mendaptar lbh kurang 300 para pelaku usaha..(Jon)