by

BPD Desa Suka Bandung Pino Raya Bentuk Panitia PILKADES

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Berdasarkan surat dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Bengkulu Selatan Nomor : 140/42/DPMD. 2021 yang disampaikan ke BPD se-Kabupaten Bengkulu Selatan kiranya melakukan musyawarah pembentukan Panitiah untuk pemilihan Kepala Desa.

Musawarah dipimpin oleh Ketua BPD Desa Suka Bandung Bapak Feri bertempat di kantor Desa, Selasa 16/03/2021 yang difasilitasi oleh Pj Kepala Desa dan berjalan lancar.


Ada sebanyak 127 Kepala Desa yang akan melakukan pilkades se-Bengkulu Selatan yang diperkirakan pencoblosannya tanggal, 28 Juni 2021 yang akan datang, diantaranya termasuk Desa Suka Bandung Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan.

Hadir pada musyawarah tersebut Semua anggota BPD dan segenap jajaran Pemeritahan desa Suka Bandung, Feri sebagai Ketua BPD yang memimpin lansung acara musyawarah ditemui awak media Andusti.com mengatakan bawah Kami sebagai BPD hari ini sudah melakukan musyawarah Pembentukan Panitiah Untuk Pemilihan Kepala Desa mendatang sesuai dengan surat dari DPMD tersebut dan musyawara tadi memutuskan sebagai ketua adalah:1.HERAWAN SANTOSO (Ketua)
2. HERLIAN JULIANTO (Anggota)
3. PIMPI JERAWAN (Anggota)
4. AIDIL FITRI (Anggota)
5.KUMARDIN (Anggota)
6. SUPARMAN (Anggota)
7. NUHARDIN (Anggota).

Dan ditamba 4 orang hansip desa..(Jon)