by

BPD Desa Padang Burnai Kec Bunga Mas Lantik Panitia PILKADES

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Ketua BPD Desa Padang Burnai yang difasilitasi oleh Pemerintah Desa gelar sumpah kepada 7 orong panitia Pilkades yang sudah di bentuk pada waktu yang lalu Senin, 29/03/2021.


Pj.Penjabat Kepala Desa Padang Burnai Kec,Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan Bapak Hermawan .S.PT sebelumnya sampaikan Kepada Panitia peilkades sebentar lagi kalian akan diambil sumpah lalu sehabis diambil sumpah kalian silakan melaksanakan tugasnya sesuai dengan aturan yang ada.

Tentu dalam aturan itu kalian harus netral tidak berpihak kepada calon tertentu, selain itu titik rawan terjadi perselisihan pada DPT Daftar Pemilih Tetap makanya DPT ini harus benar – benar selektif dan harus diumumkan kepada warga agar warga bisa melihat lansung mengenai dana ini kita sudah anggarkan melalui dana desa sebesar Rp.16.000.000.

Dana ini untuk panitia, gunakan kepentingan proses pilkades Panitia berkerja mulai bulan April, Mei dan Juni, karena pada tgl, 28 Juni kita sudah melakukan pencoblosan, terakhir harapan kami Pilkades di desa Padang Burnai dapat berjalan lancar aman dan damai.

Ketua BPD Bapak Niswan menambakan ciptakanla suhu politik pilkades ini dengan penuh demokrasi serta tidak ada masalah di kemudian hari,vkepada panitia Pilkades silakan berdiri kita akan laksanakan Sumpah menurut agama islam.

Acara Pelatikan berjalan dengan lancar nanti silakan menentukan untuk kepengurusannya siapah yang akan menjadi ketuanya.

Untuk nama – nama yang diambil sumpah sebanyak 7 orang nanti akan dibantu oleh hansip desa, berikut daftar namanya :
1. Yaupan Hadi
2. Tauran
3. Irwiwin
4. Sapilin
5. ilaludin
6. Zainudin
7. Doni. AG
8. Hansip desa..(**Jon)