by

BPD Desa Dusun Tengah Lantik Panitia Pilkades

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Pemerintah Desa Dusun Tengah Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan Jumat, 26 Maret 2021 melakukan pelantikan terhadap 7 orang Panitia Pilkades dalam rangka pemilihan Kepala desa serentak yang akan dilasanakan pencoblosanya pada Tgl, 28 Juni 2021.


Bapak Pjs Kepala Desa Dusun Tengah Bapak Nisman Hayadi serta segenap jajaranya mempasilitasi Ketau BPD melakukan Sumpah keoada anggota Pilkades yang sudah terbentuk.


Sebelum digelar sumpah Bapak Nisman Hayadi memberikan sambutan bawah sebentar lagi kalian akan diambil sumpah, makan untuk itu dalam menjalankan tugasnya harus bersikap netral jangan memihak pada calon kades tertentu, dan kalian pasti dilapangan nanti mendaoatkan tantangan dan tidak menutup kemungkinan ada kata – kata kasar.

“Harapan saya kamu harus menerima kenyataan ini dengan sikap yang sabar,dalam kamu berkerja ikuti aturan yang ada demi lancarnya proses pilkades. Untuk dana kita sudah anggarkan melaui dana desa,”tuturnya Kades.

Ketua BPD Desa Dusun Tengah lansung memimpin acarah sumpah yang dibantu anggota BPD yang lain. Sumpah diambil secara agama, Alhamdulilah pembacaan supah berjalan dengan hidmad dan lancar yang di ikuti oleh 7 orang anggota.
Yanga di ambil sumpahnya iyalah sbb:
1. Boby Hendro
2.Sulkan Hayadi
3. Martidi
4.Siti Aisyah .R
5. Fera Susanti
6. Nandi Hidayat
7. Kasman
8. Hansip ..(**Jon)