by

Bank Bengkulu Hadir di Kecamatan Seginim

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Kamis,17.12.2020 Bank Bengkulu Membuka Cabang di Ibukota Kecamatan seginim di Pasar Baru.

Hadir pada pembukaan Bank Bengkulu di Kecamatan Seginim pagi ini, ibu Mardalena Camat Deginim, Kapolsek Bpk. Tamsir Hasan, Babinsa Bpk Sersan Effendi, Lurah Bpk. Riswan Wamal, Kades Tetangga, Tokoh masyarakat serta para undangan yang lainya.

Wahyu Alfajri sebagai pimpinan Bank Bengkulu di Kayu Kunyit sekaligus merangkap Pimpinan Bank Bengkulu di Kecamatan Seginim menyampaikan, bawah mulai hari ini Bank Bengkulu sudah hadir di Kecamatan seginim, untuk itu dia berharap partisifasi dari para petinggi dan masyarakat di Kecamatan Seginim kiranya dapat bersenergi dengan Bank Bengkulu, katanya.

“Dengan hadirnya Bank Bengkulu kiranya dapat mempermudah masyarakat dalam pelayanan transaksi keuangan serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Seginim kedepan nantinya,” lanjutnya

Bank Bengkulu Di kecamatan Seginim baru akan melayani : Simpanan, penarikan, pembuatan nomor rekening dan pegiriman, namun untuk pengajuan pinjaman masih ke Bank Bengkulu di kayu kunyit Kec manna, Tutpnya..(**Jon)