by

Akibat Petir Kuat Barang Elektronik Rusak, Warga Pino Raya Tuntut PT Telkom Tanggung Jawab

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Akibat Petir Kuat tadi malam berakibat alat elektronik warga banyak yg rusak ,ada kaitanya dengan rumah warga di bawah Tower Telkom, pada Selasa malam (22.07.2020).

Pada hari selasa malam, telah terjadi hujan lebat dan petir di seluruh pelosok Pino Raya khususnya. hingga menyebabkan terjadinya petir yang besar dan berulang ulang, dengan kejadian ini beberapa barang elektronik dan timbangan kelapa sawit rusak parah, ujar Haidin warga Pino Raya kepada Andusti.com.

Bapak Haidin yang akrab di panggil Pak Cecep ini, menjelskan ada tiga orang warga kami yang barang elektroniknya rusak akibat petir semalam, yang pertama saya sendiri, Pak Kasa dan Pak Sariman, lanjut Haidin.

selanjutn saya sendiri kerusakan adalah satu set timbangan kelapa sawit, dan Pak Kasa satu set CCTV dan satu set televisi ukuran besar sementra Pak Sariman satu set televisi, ungkap pak Haidin.

sementara itu Pak Haidin dan Pak Kasa sekaligus toko masayrakat Desa Nanjungan, kerusakan barang barang elektronik ini diduga karena rumah kami dibawah Tower PT. TELKOM, berdasarkan hal ini kami warga yang tertimpa musibah ini menuntut PT. Telkom untuk bertanggung jawab, karena dengan adanya Tower ini aliran petir sampia ke barang barag elektronik kami, dan kami mohon dengan pihak instansi terkait di PEMDA Bengkulu Selatan dapat memberikan solusi kepada kami, tutup Haidin….(*Agus)