by

Agusrin Sahabat Transmigran, Warga Padang Jaya Giri Mulya Sepakat Dukung AIR

Bengkulu||Andusti.com – Calon Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamuddin menyambangi wilayah kecamatan Padang Jaya dan Giri Mulya pada Jumat 6 November 2020.Kedatangan Agusrin yang berpasangan dengan mantan Bupati Bengkulu Utara dua periode Dr HM Imron Rosyadi dengan jargon Air tersebut sudah ditunggu masyarakat. Ini menunjukkan Agusrin sangat dekat dengan warga Transmigran.

Ngatiman (57) warga Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya bercerita saat Agusrin menjadi Gubernur, tidak pernah dirinya mendengar ada kelangkaan pupuk.

Selain membagikan pupuk dan bibit secara gratis, ketersediaan atau stok untuk dibeli petani terus dipantau.

“Agusrin ini sahabat transmigran, tidak ada kekhawatiran kami soal pupuk dan bibit,” tegasnya.
Ngatiman juga mengisahkan dia bersama para anggota kelompok tani mereka menerima bantuan hand tractor saat Agusrin memimpin Bengkulu.

Ada banyak kegiatan untuk lahan yang mereka kelola tidak hanya untuk kebun karet dan kelapa sawit. Mereka juga busa menanam padi, palawija dan mengolah kolam ikan.

“Kami sudah sepakat, Agusrin harus menang dan menjadi gubernur kembali, ” tegas Ngatiman.

Dalam dialog bersama warga, Agusrin juga memastikan seluruh keluhan, permintaan dan harapan warga sudah ditampung dan menjadi prioritas utama untuk dijalankan ketika dia menang dan kembali dilantik menjadi Gubernur Bengkulu periode 2021-2024.

“Ini amanah, wajib untuk dilaksanakan,” kata Agusrin M Najamuddin. (**Jhon)

Sumber: Rbtvcamkoha