by

Ada Teguran Alam Gaib: Tebing Kelutum Dikotori Dengan Sampah

Bengkulu Selatan||andusti.com – Pjs. Kades Desa Talang Padang bererta perangkatnya dan seluruh anggota BPD melakukan gotong royong membersihkan sampah yang sudah menumpuk di Area Tebing Kelutum.

Sekcam Pino Raya “Dedy supianto, SPd” menghimbau agar kiranya masyarakt sekitar tebing Kelutum setelah ini di bersihkan tidak ada lagi membuang sampah di sini, tegas Sekcam.

Lebih lanjut Sekcam Pino Raya mengatakan, apabila setelah ini masyarakat masih membuang sampah disini, maka pemrintah Desa, Kecamatan dan Polsek Pino Raya akan menindak tegas, tutup Sekcam Pino Raya.

Di sisi lain Sekretaris BPD “Agusian” mengatakan, kalau masyrakat sekitar tebing ini sudah tau, kalau tebing Kelutum ini penuh dengan mistis yang kuat, dan melalui video orang pintar bahwasanya mahluk halus penunggu tebing kelutum ini marah dengan tempatnya di kotori oleh sampah, oleh sebab itu kepada seluruh masyarakat sekitarnya atau yg melewati tebing klutum ini, agar kiranya tidak membuang sampah di sini lagi, dan kalau mau masuk ke gerbang Desa Talang Padang agar kiranya membunyikan klakson mobil atau motornya, sebagai bentuk kita permisi untuk lewat, tutup Sekretaris BPD….(*Agus)