by

90 KK Warga Desa Durian Seginim Mendapatkan BLT-DD

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Bertempat di Aula Gedung Kantor Desa Setempat Jumat , (04/10/20), Pemerintahan Desa Durian Seginim Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD.

Ikut hadir dalam Acara tersebut yaitu Pjs. Kepala Desa Durian Seginim “Mustadin” Beserta Jajarannya, Ketua BPD “Rudiantono” Beserta anggotanya, Pendamping Desa “Ahmad Apandi”, Pihak Kecamatan diwakili Kasi PMD “Apid Noprianto”, Babinsa “Serka Sunario” dan “Serda Ismail” Serta Seluruh masyarakat yang menerima BLT DD Tersebut.

Pjs. Kepala Desa Mustadin dalam Sambutannya kepada warga Penerima BLT DD agar dapat bejalan Tertib, aman dan lancar agar tidak terjadi yang tidak yang kita inginkan dikemudian hari.

Kecamatan yang diwakili Oleh Kasi PMD Apid Noprianto dalam Sambutannya Kepada warga yang menerima BLT DD tersebut dapat dimanpaatkan Sebaik baiknya seperti makanan dan pakaian,tujuan BLT DD adalah untuk mendorong Perekonomian masyarakat dampak dari Covid-19.

Dampak Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang Sekarang Ini Seluruh Pemerintah Desa Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang Bersumber dari Dana Desa (DD) Begitu Pula yang di lakukan Oleh Pemerintah Desa Durian Seginim Kecamatan Seginim Sekarang ini.

Pemerintah Desa Durian Seginim Menyalurkan BLT DD Tahap 4, 5 dan 6 yaitu dengan jumlah Rp 900.000 Per Kepala Keluarga (KK) dengan Jumlah Penerima 90 KK yang terdampak Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang Mewabah Saat Ini.

Dalam Penyaluran BLT DD tersebut Bejalan Tertib Aman dan Lancar, Saat di Konfirmasi awak Media Pj Kepala Desa Durian Seginim harapan dan himbauannya bagi Warga yang menerima BLT DD tersebut adalah Supaya Bantuan tersebut dapat dimanfa’atkan Sebaik-baiknya Oleh Warga Seperti Untuk Belanja Kebutuhan Pokok Sandang, Pangan dan Pakaian Serta Untuk Biaya Berobat bagi yang Menderita Sakit, tutup PJ Kepala Desa…(**Jhon)