by

29 KK Warga Suka Rami Terima Bantuan Polri Peduli

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Melalui Bapak Bripka Willy Sibagariang yangg didampingi oleh Bapak Pjs. Kepala Desa Midarto, SE serta perangkat desa, membagikan Bantuan Polri Peduli kepada 29 KK di Desa Sukarami Kecamatan Air Nipis.

Pjs. Kepala Desa Suka Rami menyampaikan kepada awak media online jumat, (4/9/2020),  warga desa kami mendapatkan 29 kampil beras dengan setiap kampil 5 kg, bantuan Polri berbagi ini kami bagikan kepada warga yang miskin yang belum tersentuh oleh bantuan lainya seperti Pkh, Blt, Bst dan yang lainya, kata Midarto,SE.

Kepada pihak kepolisian kami sebagai Pemerintah Desa mengucapkan terima kasih atas bantuan ini, ujar Midarto,SE.

Bripka Willy Sibagariang anggota Kapolsek Kecamatan Seginim mengatakan, yang mana bantuan Polri peduli ini dananya bersumber dari Dana Oprasional Kepolisian, yang menariknya setiap membagikan beras ini Bripka Willy Sibagariang mengatakan, bawah beras ini dari kami Kepolisian jangan ada embel-embel untuk calon tertentu, karena sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada, kami tidak mau masuk dalam politik, ini murni bantuan Polri Peduli atas dampak covid 19, tutup Willy…(**jon)