by

122 Orang Perserta Calon Anggota ORARI Menempuh Ujian

Bengkulu Selatan||andusti.com – Minggu, (08.08.2020) Bertempat di ruangan Komputer SMP Negeri 01 Kabupatem Bengkulu Selatan pkl.80.00 wib diadakan Ujian Calon Anggota ORARI. yaitu ujian UNAR ( Ujian Nasional Amatir Radio).

Pada pembukaan sebelum dimulai Ujian Bapak EDI KUSWORO .SE .MM, Kepala BALMON Propinsi Bengkulu memberikan pengarahan tentang pengunaan Frekwensi serta tata cara mengunakan radio, serta pengoperasian laptop dalam mengerjakan soal nantinya.

Bpk Edi Kosworo.SE.MM memberikan semangat kepada perserta ujian karena ujian ini harusnya di Propinsi nampun karena permintaan Bapak Rekso siswoyo dan pemerintah daerah untuk diadakan di kota manna, ujar beliau.

Mengingat jumlah perserta lumayan banyak mencapai 122 perserta mudah-mudahan nanti lulus 100 % yang penting tetap hati hati dan semangat. tutup Edi Kusworo.


122 orang peserta ujian datang dari berbagai daerah diantaranya dari Muara Enim, Lahat, Pagar Alam, Tanjung Sakti serta Bengkulu, ditambah dengan 20 orangg panitia dari Balmon Bengkulu…(**Jon)

Dokumentasi :