by

11 Orang Ikut Test, Duduki Jabatan Perangkat Desa Durian Seginim

Bengkulu Selatan||Andusti.com – Dengan kosongnya 3 kursi perangkat Desa Durian Seginim Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu, maka Pemerintah Desa melakukan test untuk mengisi 3 jabatan tersebut yang di ikuti oleh 11 org perserta.


yang terdiri dari :
3 orang untuk merbutkan kursi Kasi Pemerintahan.
4 orang untuk merebutkan Kasi Kesejatraan.
4 orang untuk merebutkan Kasi Pelayanan.
yang mana tiap tiap kasi akan di ambil 1 org.


Pejabat Kepala Desa sebelum test dimulai menyampaikan bawah yang bertanggung jawab dengan test ini adalah kami sebagai panitia untuk itu kami menjamin akan kemurnian hasil test ini nantinya.

“Selanjutnya yakinla bawah soal test kami jamin tidak ada yang bocor dan sangat kami rahasiahkan, disamping itu soal ini terdiri dari panitia sendiri dan dari pihak kecamatan,” kata Mustadin.


Bapak Roni yang mewakili DPMD Kabupaten Bengkulu Selatan juga menyampaikan mari kita sukseskan test ini dengan tidak ada kecurangan, kepada perserta hati – hati dalam mengerjakan soal, pada soal tersebut itu nanti ada pilihan ganda dan ada soal kompioter.

Dari kecamatan juga menambahkan nantinya pasti ada yang tidak lulus untuk itu harus menerima dengan hasil yang diseberikan.

Setelah para perserta selesai menempuh test maka panitiah mengumumkan hasil test ternyata hasilnya sbb:
1.Untuk kasi pemerintahan nilai tertinggi saudari Mike Wijaya
2. Untuk Kasi kesejahtraan nilai tertinggi saudara Tauba Nasoha.
3.Untuk Kasi pelayanan nilai tertinggi saudara Eko Agoni.
Nantinya silakan sampaikan 5 nama  untuk di usulkan ke kecamatan, lalu kecamatan akan merekomendasi siapah yang akan dilantik untuk meduduki 3 kursi yang kosong tersebut..(Jon)